Pengen Lebih Hemat Pas Beli Kamera, Harbolnas ShopBack Kabulkan

Halo ~ Aku lagi semangat banget nih buat nyiapin itinerary dan butuh beberapa barang buat traveling. Nah, kebetulan banget ternyata SHOPBACK lagi ngadain lomba blog “Kamu Minta, Shopback Kabulkan 2017” yang hadiah totalnya Rp 15 juta. Gimana? Sudah pasti dong aku langsung tergoda. Apalagi syaratnya juga gampang banget, cuma perlu menceritakan barang impianku lewat tulisan di blog pribadi.

 

Ada yang penasaran kira-kira barang apaan sih yang jadi barang impianku? Sebenarnya barang impianku ini ngga banyak sih. Aku cuma lagi butuh banget barang-barang yang ada di bawah ini:

Kamera Nikon Coolpix S8100 dari Tokopedia

6 total views, no views today

  • 1
    Share
Continue Reading

Mau Sewa Apartemen Jakarta Lebih Mudah dan Cepat? Jendela360, aja!

Apakah kamu sedang mencari informasi sewa apartemen di Jakarta dengan lokasi yang strategis, dilengkapi fasilitas lengkap tetapi harganya terjangkau?

Tiga kriteria tersebut rasanya memang menjadi pertimbangan utama bagi siapa pun saat ingin menyewa unit apartemen, khususnya di Jakarta. Tetapi masalahnya, menemukan apartemen yang mampu memenuhi tiga kriteria itu tidaklah mudah.

Kamu mungkin sudah berkali-kali mencoba mencari dan menemukan puluhan atau bahkan ratusan unit apartemen yang ditawarkan berbagai agen melalui internet. Sayangnya, kebanyakan unit apartemen yang kamu temukan tersebut hanya membuat kamu merasa semakin bingung. Mulai dari proses sewa unit yang rumit dan membingungkan, penawaran harga yang sangat beragam hingga tampilan foto unit yang kurang maksimal.

Apakah ada cara lain yang lebih mudah dan prosesnya cepat?

Sewa Apartemen Lebih Cepat dan Mudah Dengan Jendela360

6 total views, no views today

Continue Reading

“Senjata” Penggila Wisata Outdoor

Siapa sih yang tidak suka dengan wisata outdoor? Bisa dibilang hampir secara keseluruhan traveller cenderung hobi mengeksplore wisata outdoor dengan berbagai tantangannya. Saya sendiri lebih suka berpetualang mencari curug atau menjelajah pantai dibanding berada di dalam museum (tidak untuk ditiru). Namun, memiliki hobi travelling outdoor tentunya harus benar-benar memperhatikan perlengkapan yang dibawa. Terutama perlengkapan yang berhubungan dengan tubuh.

Nah, apa saja sih “senjata” yang penting banget untuk dibawa saat akan berwisata outdoor?

3 total views, no views today

Continue Reading

Mengunjungi Doraemon dan Hobbit di Taman Bunga Celosia

Yipiiiii….. Selamat datang di salah satu wisata hits Kabupaten Semarang, Taman Bunga Celosia.
FYI, Taman Bunga Celosia ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang viral dan hits di Kabupaten Semarang, loh.  Kalian bisa pose cantik di bawah kincir angin dengan latar belakang hamparan bunga Herbras, melihat keindahan aneka ragam bunga sampai berkunjung ke rumah hobbit, semuanya ada di dalam destinasi wisata yang satu ini.

15 total views, no views today

Continue Reading

Masjid “Kapal Nabi Nuh” Safinatun Najah

“Perjalananku melintasi
waktu, meninggalkan jejak-jejak baru, mengikuti jalan berkelok, membelah rimba,
hingga mencapai titik yang kuinginkan. Kamu tujuanku.”
Semarang terlihat sedikit mendung, tapi tetap panas. Menyelesaikan ‘sesuatu’ dengan rasa lapar dan lelah memang membuat otak terus menggoda keinginan untuk pulang, bersua kasur dan meja makan. Tapi tiba-tiba …. “Ke Masjid Kapal, yuk. Katanya pengen lihat masjid kapal.” Duaaarrrr!!!

6 total views, 3 views today

Continue Reading
1 8 9 10 11 12 18