Demi Dompet yang Tetap Tebal Meski Harus Sering Beli Pulsa

Demi Dompet yang Tetap Tebal Meski Harus Sering Beli Pulsa

Kalau ditanya seberapa butuhnya saya dengan pulsa dan paket data internet, sebenarnya buat saya pribadi sih sangat butuh, karena ya memang pekerjaan saya menuntut koneksi internet hampir sepanjang hari. Tanpa internet artinya ya nggak bisa kerja.

 

Biasanya seberapa sering sih kamu beli pulsa atau paket data internet? Berapa besar uang yang harus kamu keluarkan untuk membelinya setiap bulan?

 

Habis Ratusan Ribu Dalam Sebulan Sudah Biasa Kok

 

pulsa shopback

 

Jadi seperti apa yang saya jelaskan di atas, saya itu memakai koneksi internet sepanjang hari. Sebagian besarnya digunakan untuk mengerjakan job, di mana itu memakan sekitar 1-5 GB per harinya. Kebayang nggak tuh berapa banyak jumlah uang yang saya keluarkan untuk membeli paket data internet setiap bulan?

Tapi, saya bukan tipe yang  selalu membeli paket data internet sih. Terkadang lebih suka sedia pulsa yang sewaktu-waktu bisa digunakan untuk membeli paket internet. Khususnya saat nggak terlalu banyak pekerjaan. Ya, seperti saat Ramadhan sampai menjelang libur lebaran seperti sekarang ini.

Kalau dipikir-pikir menghabiskan uang sampai 200 ribu rupiah per bulan untuk sekadar beli pulsa dan paket data internet itu bikin pusing kan? Nggak sebegitu berat dan memusingkan kok bagi saya. Apalagi sering dapat cashback dari e-commerce tempat saya membeli pulsa, Tokopedia. Sudah tahu kan kalau belanja di Tokopedia berkesempatan mendapatkan cashback ke TokoCash?

 

Menimbun Double Cashback yang Bikin Tetap Hemat

 

 

Cashback dari Tokopedia saja sejujurnya sudah bikin hemat, tapi saya nyatanya selalu mendapatkan cashback ganda yang bikin jadi makin hemat setiap membeli pulsa dan paket data. Ya, kadang kalau perlu membeli pulsa dengan nominal 100 ribu rupiah, bayarnya hanya 90 ribu-an, cashbacknya dari Tokopedia up to 10%, dan tambahan cashback 2%. Kok double cashback?

 

Sudah setahun belakangan loh saya menggunakan aplikasi ShopBack saat berbelanja di berbagai e-commere, khususnya saat membeli pulsa dan paket data internet. Nah, Tokopedia salah satu yang bekerjasama dengan ShopBack. Jadi cashback 2% yang saya maksud di atas adalah cashback yang saya dapatkan dari ShopBack, khusus untuk pembelian “Pulsa & Produk Digital Tokopedia”.

 

Meskipun memang kelihatannya nggak berasa, cashback yang menumpuk nantinya bisa saya gunakan juga untuk membeli pulsa atau dicairkan ke rekening. Lumayan kan ya, judulnya nanti bisa dapat pulsa gratis.

 

Bagaimana sih Cara Dapat Cashback dari Shopback?

 

pulsa shopback

 

Cieee yang sudah dapat THR, langsung pengen deh sedia pulsa dan paket data internet  sebanyak mungkin. Apalagi sebentar lagi cuti libur lebaran yang super panjang hampir tiba. Pasti pengen kan ya telepon keluarga, terutama yang tinggal tinggal jauh dari keluarga dan nggak bisa mudik seperti saya. Nah, supaya makin hemat, beli pulsanya di Shopback aja.

 

Install dan buka aplikasi Shopback, lalu ikuti panduan seperti dalam gambar di bawah ini:

 

pulsa shopback

 

Pembelian selesai. Tinggal tunggu deh cashback-nya muncul di TokoCash dan akun Shopback. Simpel!

 

Sekalian dong Beli Perlengkapan Lebaran, Semua Bisa Lewat Shopback

 

shopback

 

Eits, setelah beli pulsa atau paket data internet, jangan lupa beli sekalian berbagai kebutuhan Ramadhan dan lebaran kamu. Mau beli baju baru, tiket kereta untuk mudik, make up supaya makin cantik saat lebaran, atau kue lebaran? Semua bisa deh kamu beli lewat aplikasi Shopback. Tinggal pilih saja e-commerce yang sesuai dengan kebutuhamu. Klik, klik, klik, dapat barangnya, dapat juga cashbacknya. Pokoknya apa pun kebutuhannya tinggal di #ShopBackinAja

 

Jadi tergoda nggak nih? Saya sendiri kemarin sudah beli beberapa perlengkapan lebaran loh. Sekarang sih masih menunggu barangnya.

 

Nah, ini cerita hematnya saya selama menggunakan Shopback. Ada yang biasa belanja lewat Shopback juga nggak nih? Share yuk pengalaman kamu.

  • 5
    Shares

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

error: Content is protected !!