Dapat BIG Point Air Asia dari E-store: Pesan Tiket Kereta – Beli HP

Yuhuu… kemarin saya sudah janji yateman travellers untuk menceritakan pengalaman saya mendapatkan BIG Point AirAsia dari e-store, mulai dari pesan tiket kereta sampai beli smartphone baru. Nah, langsung saja yuk baca blog post ini sampai selesai. Tenang,blog post ini tidak terlalu panjang dan rumit untuk kamu cerna dan ikuti kok.

Pesan Tiket Kereta di Tokopedia dapat 53 BIG Point Air Asia

Sebelum saya mulai bercerita, kamusudah tahu belum sih tentang e-store Air Asia? Iya, jadi dengan melakukanpembelanjaan lewat e-store ini kamu bisa mendapatkan BIG Point. Kebanyakan sih1 BIG Point untuk setiap transaksi senilai Rp 4.000. Kalau belum tahu, langsungsaja ya meluncur ke link yang ada di bawah ini:

AirAsia BIG Loyalty Earn & Redeem

Oke, sekarang saya lanjut lagi ya ceritanya. Jadi, untuk memenuhi kebutuhan transportasi solo traveling ke Surabaya dan Malang, saya memilih menggunakan kereta api. Selain karena murah (tentunya), menurut saya juga nyaman ya naik kereta untuk bepergian dengan jarak yang lumayan jauh. Berhubung saya itu orangnya perhitungan, istilahnya nggak mau rugi meskipun sering jalan-jalan, maka dari itu saya mencari cara supaya uang yang saya keluarkan memberikan benefit ganda.

Pada akhirnya, setelah saya kepo sana-sini, pandangan mata saya terpaku pada website e-store Air Asia seperti yang bisa kamu klik pada link di atas. Dari sekian banyak e-store yang bekerja sama dengan Air Asia, disebutkan bahwa member BIG Loyalty bisa mendapatkan BIG Point setiap memesan tiket kereta melalui situs Tokopedia. Alhasil saya memesan 1 tiket kereta Surabaya-Malang (KA Tambahan), karena untuk kereta Semarang-Surabaya sudah dipesan melalui situs lain.

Total transaksi saya saat itu sebesar Rp 40.000 dan saya mendapatkan 10 BIG Point. Poin yang saya dapatkan masuk ke akun BIG Loyalty pada 4 September 2018, sementara perjalanan saya pada tanggal 22 Agustus 2018.

Selain itu, saya juga mendapatkan 43 BIG Point untuk transaksi tiket kereta Malioboro Ekspress (Malang-Yogyakarta) sebesar Rp 172.000 (harga setelah dikurangi TokoCash). Poin ini juga masuk pada tanggal 4 September 2018, meskipun perjalanan saya dari Malang ke Yogyakarta saya lakukan pada tanggal 25 Agustus 2018.

Beli Smartphone Baru Dapat 537 BIG Point Air Asia

Sebenarnya, jauh sebelum saya melakukan transaksi pembelian tiket kereta seperti yang kamu baca di atas, saya sudah pernah memanfaatkan e-store Air Asia saat membeli smartphone Xiaomi Redmi 4X di Blibli.com. Poin yang saya dapatkan saat itu sebesar 537 BIG Point untuk transaksi pembelian senilai Rp 1.549.000.

Tetapi, berbeda dengan poin dari transaksi pemesanan tiket kereta di atas, poin yang saya dapatkan dari pembelian smartphone masuknya terbilang cukup lama. Saya melakukan transaksi pada tanggal 24 April 2018 dan poin baru tercatat di akun BIG Loyalty saya pada 27 Juni 2018. Kira-kira memakan waktu 90 hari dari tanggal transaksi pembelian.

Meskipun keduanya memiliki waktu yang berbeda dalam urusan masuknya poin ke akun BIG Loyalty, tetapi cara transaksinya untuk mendapatkan poin relatif sama.

Kalau pengalaman saya seperti yang sudah saya ceritakan di atas, kamu yang belum pernah mencobanya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Cukup dengan mengakses link yang sudah saya sebutkan di awal blog post ini > klik e-store pilihan kamu > lakukanb transaksi pembelian, booking hotel, atau pesan tiket kereta (jangan mengakses laman lain di situs tujuan) > bayar pesanan yang sudah kamu buat > tunggu BIG Point masuk secara otomatis ke dalam akun BIG Loyalty kamu.

Sementara bagi kamu yang sudah melakukan hal ngirit yang sama dengan Reksita, share dong pengalaman kamu melalui kolom komentar yang ada di bawah blog post ini. Siapa tahu ada yang kamu tahu dan belum pernah Reksita coba selama ini. Kamu yang ingin bertanya sesuatu terkait blog post ini juga jangan sungkan ya untuk meninggalkan pertanyaan dalam kolom komentar di bawah.

7 total views, 1 views today

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *