Cara Mudah Mendapatkan BIG Point Air Asia dengan Agoda.com

Halo teman travellers, lagi siap-siap liburan akhir tahun ya sekarang ini? Reksita mau tanya dong temans,biasanya kalau booking hotel ada situs atau aplikasi favorit nggak sih yangkamu gunakan? Kalau saya cukup sering booking hotel lewat situs Agoda.com nihtemans. Karena selain bisa booking hotel, saya juga bisa sekaligus mendapatkanBIG Point Air Asia.

Nah, di artikel ini saya mau berbagai pengalaman tentang cara mendapatkan BIG Point Air Asia dengan Agoda.com. Simak sampai akhir ya temans. Terutama kamu yang juga ingin mendapatkan BIG Point dari Agoda seperti saya.

Daftar Jadi Member Biar Lebih Untung

Temans sudah pernah membaca artikelsaya tentang mendapatkan BIG Point dari menulis ulasan di Tripadvisor? Kalausudah tentunya temans tahu ya kalau saya sudah terdaftar sebagai member BIGLoyalty. Ini juga salah satu syarat penting yang pastinya harus saya penuhijika ingin mendapatkan BIG Point dari Agoda.

Selain menjadi member BIG Loyalty AirAsia, saya juga perlu menjadi member Agoda. Bukan hanya untuk keperluan mendapatkan BIG Point, tapi Agoda juga sering lho memberikan harga spesialuntuk membernya. Caranya juga gampang kok, kamu bisa mendaftar melalui situswebsite Agoda atau melalui aplikasi yang ada di smartphone kamu.

Oke lanjut! Setelah terdaftar, member id BIG Loyalty Air Asia bisa langsung ditambahkan ke akun Agoda pada laman PointsMAX. Gambar di atas merupakan screenshot dari member id BIG Loyalty saya yang sudah ditambahkan ke PointsMAX Agoda. Nantinya, setiap kali kamu melakukan booking hotel dengan benefit PointsMAX, poinnya akan secara otomatis masuk ke member id BIG Loyalty yang ditambahkan. Ngerti kan ya maksud saya?

Pilih Hotel dengan Benefit PointsMAX

Daftar sudah, member id juga sudah ditambahkan, saya pun harus melakukan booking hotel yang mencantumkan benefit PointsMAX. Karena saat itu saya akan melakukan solo traveling ke Surabaya danMalang, saya memilih untuk booking Capsule Homestay. Tipe kamar yang saya pilih adalah Kapsul Express dengan tarif Rp 146.124 dengan benefit 150 Air Asia BIG.

Menemukan tgarif yang include AirAsia BIG sendiri juga gampang kok temans. Kamu cukup mencari tarif yang dalam deskripsinya dilengkapi dengan “Dapatkanxx poin.” Kalau kamu memesan dengan tarif yang tidak dilengkapi keterangan tersebut, artinya kamu tidak bisa mendapatkan BIG Point Air Asia dari Agoda.Seperti halnya saat saya melakukan booking Butik Capsule Hotel di Malang.

Masuk Otomatis ke BIG Loyalty 36 Hari Setelah Check-out

Hal penting yang perlu kamu ingatdari cara yang saya terapkan ini adalah BIG Point tidak langsung masuk ketika kamu melakukan booking. Bukan pula setelah kamu melakukan check-in atau beberapa saat setelah check-out.

Menurut pengalaman saya, BIG Point masuk secara otomatis ke akun BIG Loyalty saya 36 hari setelah saya check-out dari Capsule Homestay. Saat itu saya melakukan check-out pada tanggal 23 Agustus 2018 dan poin masuk ke akun saya pada 28 September 2018, seperti yang bisa kamu lihat dalam screenshot di atas.

Sedikit membutuhkan waktu untuk menunggu ya temans? Tapi, sebenarnya waktunya justru lebih cepat dibandingkan dengan poin yang saya dapatkan melalui e-store. Eits, yang satu ini tidak akan langsung saya bahas disini. Saya akan buat sendiri blog post selanjutnya tentang pengalaman saya mendapatkan BIG Point dari e-store. Kalau kamu penasaran, jangan lupa subscribe dan pantengin terus blog ini, ya.

Untuk blog post tentang cara mendapatkan BIG Points dengan Agoda.com cukup sampai disini dulu ya. Lain kali kalau ada update terbaru akan saya tambahkan lagi spesial untuk kamu. Teman travellers siap mendapatkan tiket pesawat gratis dari Air Asia dengan booking hotel melalui Agoda?

5 total views, 1 views today

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *